Jumat, 30 Maret 2012

Cara unik menolak ajakan ML

     


      Buat yang bingung cara nolak ajakan ML dari sang pacar atau orang terdekat gak usah pusing, gue punya sedikit saran yang mungkin berguna atau mungkin juga tidak berguna, langsung intip aja gimana cara nolaknya....cussss!!!





1. Kalau lo seorang cowok, terus ada cewek yang ngajak ML bilang aja gini:


   - "aduh maaf, aku lupa burungnya ketinggalan dirumah."


   - "aduh maaf sayang, batang nya patah."


   - "hmmm gimana ya, bukan nya gak mau, tapi pelumas nya abis, blom isi ulang."


   - atau lo langsung bilang "saya siapa? saya dimana? kamu siapa? kenapa saya di sini?"


  


2. Kalau lo seorang cewek, terus ada cowok yang ngajak ML bilang aja gini:


   - "yahhh, lagi di gembok, kunci nya gak bawa!!!"


   - "maaf, sedang dalam perbaikan."


   - "gawat, jangan sekarang, lagi banjir bandang!"


   - jerengkan mata, tatap dia dalam-dalam, keluarkan liur sedikit demi sedikit.


   - kumur dengan air liur, hampiri dia sampai dekat, terus bilang "ayyooohhh"






    Segitu aja dulu, kalau ada yang mau nambahin silahkan isi di komentar ya!


source



1 komentar: